CAMAR TANPA SAYAP

Senin, 26 Oktober 2009

Beberapa curhat di FB - ku

( untuk seseorang yg pernah singgah dihatiku )

* > why this love still a live..????????????
(17 Oktober 2009 Jam 08.16)

* > Benar kumencintaimu...tapi tak begini.....
( sab Jam 07.02 )

* > hidup...hidup adalah perjalanan yg suka atau tdk suka harus ditempuh,
hidup adalah airmata yg mau atau tidak mau harus segera dihapus,
hidup adalah kenyataan yg ingin atau tidak harus diterima,
hidup adalah penderitaan yg harus dijalani....
( Min Jam 11.26 )

* > Tanganmu adalah harimaumu...hati-hati mengetik..di KA... Ntar ada yg
terluka..........
( Min Jam 12.03 )

* > hari ini aku senang sekali bercanda tawa ria bersama adik-adikku tercinta
.... makasih ya dekkkkk
( Min Jam 17.50 )


* > cinta....... kau baringkan aku dalam pusaran derita...kau letakkan aku dalam kegelisahan indah..kau belai aku dalam kelembutan dan kesabaran.........
( Min Jam 18.00 )

* > cinta...mengapa kau lemparkan aku pada jurang nestapa,kau tegarkan diri pergi membawa luka,kau semaikan perih diantara derita...
( Min Jam 21.09 )


* > kasih...kau biarkan hatiku terluka...kau lepaskan panah lambang cinta...dideraian air mata kau ucap kata pisah
( Min Jam 21.26 )

* > Luka itu kubalut cinta...perih itu kuobati dgn kasih...percayalah cinta kadang memberi daya yg luar biasa untuk menyembuhkan....
( Jam 07.34 )

* > Apakah arti persahabatan..??? memberi dan memberi...mengasihi dan menyayangi ..melakukan yg terbaik untuknya...walaupun untuk itu hati mungkin terluka...
( Jam 18.54 )

* > kadang cinta menyesakan dada...memompa darah sampai ke kepala..memacu denyut nadi sampai tak terbilang jumlahnya...menghempaskan diri pada ladang derita...
( Jam 18.56 )

* > Lihatlah mataku.... tidakkah kau rasakan debar jantungku ketika menatapmu....tp sekarang ..lupakanlah aku...aku tak berarti apa-apa bagimu.........
( Jam 18.57 )

* > kuingin tetap menjadi sahabatmu...selalu dan selalu bersahabat denganmu....tetapi...lihatlah aku...yg terluka karenamu
( Jam 18.59 )

* > Dunia Maya itu dunia ghaib....banyak ketidakjujuran ada disana...banyak kebahagiaan tercipta...tetapi akhirnya kepedihan pula yg kurasakan
( 27 Oktober 2009 Jam 07.45 )

* > aku sedih karena rasa itu telah pergi....kutersentak...karena walau ku tahu aku akan kehilangannya tp tetap rasa perih itu tetap ada ketika hari itu tiba.....selamat jalan sahabat...smoga kau berbahagia dengannya.
( 27 Oktober 2009 Jam 08.05 )

* > Terima kasih karena kau telah memberi warna dalam hidupku, membela ketika seseorg memarahiku, memuji dan memberi kesabaran padaku, dan telah mendewasakan aku
( 27 Oktober 2009 jam 08.06 )

* > Dalam kelembutan pagi buana berseri,dibuai bayu dipagi hari..kusongsong hari tanpamu ( 28 oktober 2009 Jam 08.21 )

* > Dimanapun kau berada...semoga lindungan Tuhan senantiasa selalu menaungi mu dan keluarga .aminnnnn lagi.. ( 29 Oktober 2009 Jam 07.42 )

* > libur-libur gini enaknya ngapain ya.........??? ( Sabtu 08.07 )

* > Enaknya libur-libur gini duduk ditepi pantai...sambil memandang ombak .....alamakkkk sedapnya........Sab pukul 11:19

* > Apakah bagimu..aku hanya lah salah satu bulir pasir dipantaimu yg menawan ...
( sab pukul 12.59 )

* > Kusadar hanya mengenalmu lewat kata-kata,hanya itu yg kutahu dan cukuplah itu bagiku.... ( minggu pukul 09.56 )

* > Biarlah kusimpan rasa ini dan ku langkahkan kaki untuk melupakanmu..
( minggu pukul 09.58 )

*> Cinta tidak harus selalu menyatu bukan..???? biarlah rasa indah ini aku rasakan dan nikmati sendiri....sampai kutemukan bayangan lain yg mungkin suatu hari nanti akan hadir dihati....... ( MInggu pukul 11.05 )

*> Jatuhcinta dan Patahhati adalah sensasi yg luar biasa..melambungkan sekaligus mehempaskan...tapi itulah kehidupan..so what geto loh...... ( Senin 02 Nov 2009
pukul 07.05 )

* > PENGUMUMAN !!!!!!!!!! JANGAN PADA LUPA YA ...BULAN INI ODIT ULTAH...PADA NGASIH KADO YAAAAAAAAAA...........WKWKKWKWKKWKWKW ( Senin 02 nov 2009 pukul 08.07 )
posted by bonaventura at 17.52

3 Comments:

waduhhhhh....telat pakde taunya...........
ultah tgl 02/11/2009 kemaren yaa....???

yaudah daripada tidak samasekali....masih mending terlambat lah....hihihihhiiii

SELAMAT ULANG TAHUN YAK....semoga cepet gedhe...hihihiiii

18 November 2009 pukul 03.41  

dmn km skrng??? tega banget kau biarkan aku mandi keringat kelelahan mencari keberadaanmu.... y loss some thing

1 Desember 2010 pukul 01.09  

bentar lagi kau berbahagia merayakan natal....

1 Desember 2010 pukul 01.10  

Posting Komentar

<< Home