CAMAR TANPA SAYAP

Selasa, 15 Juni 2010

Selamat Jalan Kawan..... ( dedicated to Heri Kurniawan)

Aku ingat ketika pertama kali mengenal-mu di kick andy chat room hari itu...dengan ramah kau balas sapaanku..aku suka ketika membaca tulisanmu yg mentertawakan leluconku sementara yg lainnya hanya diam...tak sengaja aku menghela nafas panjang Her saat aku mengingat masa awal perkenalan kita...maafkan aku...seharusnya aku lebih sering mengajakmu berbincang bincang, tapi yeahhhh itu lah odit...tetehmu yg egois...sering merasa kurang waktu buat chat, beberapa hari setelah kita ngobrol dichat room...kamu meminta alamat FB ku..terus beberapa kali kita chat di FB...aku suka membaca cerita cerita mu tentang kesukaan mu naik sepeda dan memandang hidup dari sudut yg kadang-kadang sulit untuk aku pahami karena tanpa beban, bersahaja, easy going dan apa adanya....tawa renyahmu selalu mengiringi pembicaraan kita, ketika kau menanyakan kabar-ku tak pernah kubaca duka dan kesedihan dikata-katamu,layaknya kau tak pernah mengenal duka dihidupmu, sejujurnya aku tidak begitu mengenalmu tapi aku merasa bersyukur karena Tuhan sudah memperkenalkan aku dengan seseorang yang bernama Heri Kurniawan ,aku senang pernah menjadi kawanmu dan selalu menjadi kawanmu...doaku mengiringi langkahmu..semoga kedamaian bersamamu dan Tuhan memberi tempat yg indah disisi NYA..selamat jalan Heri aku akan selalu mengenangmu sebagai adik dan teman yang menyenangkan...
posted by bonaventura at 03.32

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home