CAMAR TANPA SAYAP

Selasa, 17 November 2009

Pesanku padamu....




Teman....
ketika hatimu mulai menyukaiku
ketika cintamu bergelora untukku
ketika jiwamu bergetar membaca kata-kataku
cukuplah itu........
sadarilah kalo cintaku bukanlah untukmu
aku menyayangimu seperti pada temanku
sesungguhnya aku tidak pernah bermaksud
menyakitimu apalagi melukaimu....
aku sayang padamu...tapi
tidak seperti yg kau rasakan padaku
akupun ingin kau bahagia dan sungguh-sungguh
bahagia dengan orang yang tulus mengasihimu
Teman .....
Aku sangat mengharapkan kau mengerti
ketidak berdayaan ku, ketidak mampuanku
untuk merubah perasaanku...
aku menginginkan kedamaian dihatimu
kebahagiaan seutuhnya bagimu
Akhirnya...semoga kau menemukan dia
yg diciptakan Tuhan untukmu..
amin....
posted by bonaventura at 00.28

3 Comments:

heheeeee....

18 November 2009 pukul 03.32  

heheee.....kok gitu

18 November 2009 pukul 03.32  

UNTUK KAWAN
03112009
( saat mentari pagi tersenyum mesra )

Kawan, aku suka gayamu......
Disaat kita mulai menari
Disaat kita akan melenggangkan kaki
Kenapa engkau pergi.....
Kenapa justru engkau mengakhiri hari...

Kawan.....
Kerasnya besi menjadi akhir bagi semangatmu
Deru mesin telah merenggut kasihmu
Melati itu tumbang bersama senyum mentari....

Kawan......
Bagai gelegar petir
Kabar itu membabat semua senyum yang terhidang di pagi ini

Tuhan....
Mengapa kuncup itu kau ambil, ......
Disaat harumnya mulai semerbak mewangi.....

Mungkin itulah rahasia Mu....

Tuhan...
Maafkanlah kami.....
Terima kasih kau telah tunjukkan melati itu

Walau sejenak......

Selamat jalan kawan,
Terima kasih atas semangat yang kau tunjukkan
Terima kasih atas kata bijak yang kau lantunkan
Senyum indah itu akan selalu ku kenang

Kawan.......

AKU SUKA GAYAMU....

(by kang Dipo)

18 November 2009 pukul 06.33  

Posting Komentar

<< Home